Thursday, January 4, 2018

Download Film Copy Of My Mind (2016) Gratis Full Movie

Tags

Setelah sekian lama dinanti, film ‘A Copy of My Mind’ akhirnya bakal segera hadir di bioskop Tanah Air. Film tersebut merupakan film terbaru garapan sutradara Joko Anwar.

‘A Copy of My Mind’ merupakan sebuah film drama percintaan berlatar belakang politik. Dibintangi oleh Tara Basro, Chicco Jerikho, Ario Bayu, Maera Panigoro, dan Paul Agusta, film tersebut nyeritain tentang seorang cewek pekerja salon dan seorang cowok pembuat alih bahasa DVD bajakan di Jakarta yang saling jatuh cinta. Hubungan keduanya harus terancam gara-gara engga sengaja berurusan sama politik.


Sinopsi :

Sari, pekerja salon kecantikan, menemukan hiburan pada dvd bajakan. Tapi, dia sering menemukan terjemahan buruk. Suatu hari, dia mengeluh kepada penjual yang kemudian memperkenalkannya pada Alek, pembuat terjemahan dvd pembajakan. Mereka segera jatuh cinta dan menciptakan dunia mereka sendiri, terpisah dari riuh rendah kampanye presiden yang sangat bergejolak.Suatu hari, Sari diminta bosnya pergi ke penjara untuk memberikan perawatan wajah untuk seorang narapidana, yang punya banyak hubungan di kalangan atas. Dia dipenjara untuk kasus korupsi. Ketika tiba di penjara, dia tidak menemukan sel penjara kotor, tapi ruang terawat dilengkapi dengan AC, home theater, dan koleksi dvd.Sari melihat sebuah dvd yang menarik dan mencurinya, tanpa mengetahui bahwa dvd itu berisi rekaman yang melibatkan wanita narapidana itu dengan beberapa pembantu terdekat dari salah satu calon presiden. Ketika Sari dan Alek tahu tentang hal itu, sudah terlambat. Bahaya mengancam.

Trailer :


Genre : Drama
Actors : Tara Basro, Chicco Jerikho, Mera Panigoro, Paul Agusta
Directors : Joko Anwar

Link Download :

Sekian yang dapat saya bagikan tentang Download Film Copy Of My Mind (2016) Gratis Full Movie, apabila link download tidak bisa dimohon lapor dikolom komentar.


EmoticonEmoticon