Wednesday, January 3, 2018

Download Film 5 CM (2012) Gratis Full Movie

Tags

Setelah sekian lama dinanti, film ‘5 CM’ akhirnya bakal segera hadir di bioskop Tanah Air. Film tersebut merupakan film terbaru garapan sutradara Rizal Mantovani.


'5 CM’ merupakan sebuah film drama persahabatan berlatar belakang petualangan. Dibintangi oleh Denny Sumargo, Fedi Nuril, Herjunot Ali, Pevita Pearce, Raline Shah, Saykoji, film tersebut nyeritain tentang seorang 

lima orang sahabat yang masing-masing mempunyai mimpi dan mempunyai ambisi untuk menggapainya, dan berencana untuk rehat dan mendaki Gunung bersama.

Sinopsis :
Lima teman dekat sudah bersama sejak SMA. Mereka telah terjebak bersama-sama selama bertahun-tahun. Suatu hari naas, mereka memutuskan untuk mengambil tiga bulan istirahat dan tidak berkomunikasi dengan satu sama lain dalam bentuk apapun. Kehidupan mereka segera mengambil kursus yang berbeda, dengan masing-masing mengejar impian mereka sendiri sementara berpegangan pada kenangan persahabatan dekat mereka. Ketika disepakati istirahat naik, lima bertemu dengan antusiasme yang besar, memutuskan untuk merayakan acara tersebut dengan pergi pada petualangan menantang dan mimpi-diisi. Sebuah perjalanan yang berarti untuk menaikkan bendera nasional di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus, Hari Kemerdekaan Indonesia. Sebuah perjalanan yang penuh dengan perjuangan yang memperdalam cinta mereka untuk Indonesia. Sebuah perjalanan demi impian, persahabatan dan cinta, perjalanan dari hati yang selamanya akan mengubah hidup mereka.


Genre: Adventure, Drama, Indonesia, Romance
Director: Rizal Mantovani
Actors: Denny Sumargo, Fedi Nuril, Herjunot Ali, Pevita Pearce, Raline Shah, Saykoji

Link Download :

Sekian yang dapat saya bagikan tentang Download Film 5 CM (2012) Gratis Full Movie, apabila link download tidak bisa dimohon lapor di kolom komentar.



EmoticonEmoticon